|
Issue |
Title |
|
Vol 12, No 1 (2018): Jurnal Administrasi dan Bisnis 2018 |
TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN SIKAP PENGGUNAAAN MEDIA SOSIAL (STUDI PADA MAHASISWA JURUSAN ADMINISTRASI NIAGA POLINEMA) |
Abstract
PDF
|
Erlangga Andi Sukma |
|
Vol 11, No 2 (2017): Jurnal Administrasi dan Bisnis 2017 |
VENDOR-CAPACITY, PERCEIVED-FAMILIARITY, PERCEIVED-REPUTATION, DAN PERSONAL-VALUES SEBAGAI FAKTOR PEMBEDA PADA KELOMPOK KONSUMEN BAGI TERCAPAINYA ONLINE CUSTOMERS’ TRUST (STUDI PADA PENGGUNA LAZADA DI INDONESIA) |
Abstract
PDF
|
Yosi Afandi, Musthofa Hadi, Rizky Kurniawan Murtiyanto |
|
Vol 15, No 1 (2021): JURNAL ADMINISTRASI DAN BISNIS 2021 |
AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI APARATUR DESA DALAM PENGELOLAAN KEUANGAN PENGARUHNYA TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN MASYARAKAT MELALUI KUALITAS PELAYANAN (Studi Pada Desa-desa di Kecamatan Dau Kabupaten Malang) |
Abstract
PDF
|
Lailatus Sa’adah, Moh. Syadeli |
|
Vol 14, No 1 (2020): Jurnal Administrasi dan Bisnis 2020 |
PENGARUH NEGARA ASAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK IMPOR DENGAN MODERASI VARIABEL PENGETAHUAN PRODUK |
Abstract
PDF
|
Lina Budiarti |
|
Vol 14, No 1 (2020): Jurnal Administrasi dan Bisnis 2020 |
PENGARUH REPUTASI INSTITUSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI (STIE) AKA SEMARANG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING |
Abstract
PDF
|
Andre Aprilianto Suwardi, Bayu Kurniawan |
|
Vol 12, No 1 (2018): Jurnal Administrasi dan Bisnis 2018 |
PENGARUH WEBSITE QUALITY ,KEPERCAYAAN WEBSITE PADA PERSEPSI DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN |
Abstract
PDF
|
Joko Samboro |
|
Vol 16, No 1 (2022): JURNAL ADMINISTRASI DAN BISNIS 2022 |
ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA PENGGUNA CICIL.CO.ID |
Abstract
PDF
|
Nunung Nurastuti Utami |
|
0 - 0 of 7 Items |
|