|
Issue |
Title |
|
Vol 13, No 2 (2019): JURNAL ADMINISTRASI DAN BISNIS 2019 |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA GOJEK DI KOTA MALANG |
Abstract
PDF
|
Mohammad Maskan, Bambang Soepeno, Rulirianto Rulirianto |
|
Vol 13, No 2 (2019): JURNAL ADMINISTRASI DAN BISNIS 2019 |
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPEAT BUYING (Studi Pada Pelanggan Barbershop di Kota Malang) |
Abstract
PDF
|
Achmad Zaini, Diana Eka Poernamawati |
|
Vol 12, No 2 (2018): Jurnal Administrasi dan Bisnis |
PENGARUH ORIENTASI BELANJA KONSUMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN SECARA ONLINE |
Abstract
PDF
|
Rena Feri Wijayanti, Joni Dwi Pribadi, Joni Dwi Pribadi, Lina Budiarti, Lina Budiarti |
|
Vol 12, No 2 (2018): Jurnal Administrasi dan Bisnis |
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Rumah Makan "Rata-Rata" Yogyakarta) |
Abstract
PDF
|
Suseno Hendratmoko |
|
Vol 11, No 2 (2017): Jurnal Administrasi dan Bisnis 2017 |
ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH RUMAH (Studi Kasus di PT. Gading Anugerah Abadi di Malang) |
Abstract
PDF
|
Linda Ayu Susianti, Nunung Nurastuti Utami |
|
0 - 0 of 5 Items |
|