PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PIZZA HUT

Joko Samboro, Musthofa Hadi, Joni Dwi Pribadi

Abstract


Tujuan penelitian ini adalah: untuk mengetahui pengaruh variabel yang diteliti, yaitu Variabel Kualitas Produk, Variabel Keputusan Pembelian. Dan Variabel Loyalitas. Lokasi Penelitian ini terdapat di Perumahan Permata Jingga Kota Malang, sedangkan populasi penelitian ini merupakan Pelanggan yang sudah pernah berbelaja di Pizza Hut sedangkan sampelnya berjumlah 100.responden Hasil Olahan data menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian dan berdampak terhadap loyalitas sebesar 12,45%,

Keywords


Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Loyalitas Pelanggan

Full Text:

89-96 PDF

References


Ghozali, Imam.2008. Strucural Equation Model Teori Konsep dan Aplikasi, BP UNDIP. Semarang.

Hawkins dan Mothersbaugh. 2010. Consumer Behaviour Building Marketing Strategy eleventh edition. New York:McGraw-Hill companies.

Melinda, M. M. 2017. Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Marketing Management (Online).

(http://repository.ekuitas.ac.id Diakses pada 7 Februari 2020)

Malhotra Naresh K.2006.Marketing Research : An Applied Orientation, 4th Pearso Prentice Hall New Jersey.

Robert,Keith.2003.Measuring the Quality of Relationship in Customer Service An Empirical Study.European Journal of Marketing Vol.37.No.1/2.2oo3.

Setiadi, Nugroho. J. 2015. Perilaku Konsumen Perspektif Kontemporer pada Motif, Tujuan, dan Keinginan Konsumen Edisi Revisi. Jakarta: Prenadamedia Group.

Sumarsono, Sonny.2009. Manajemen Bisnis Waralaba .Yogyakarta: Graha Ilmu.

Sumarwan, Ujang. 2014. Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Bogor:Ghalia Indonesia.

Tjiptono, Fandy. 2005. Strategi




DOI: http://dx.doi.org/10.33795/j-adbis.v15i2.121

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2022 Joko Samboro, Musthofa Hadi, Joni Dwi Pribadi

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.